Jumat, 20 Juli 2007

Tips saat akan membeli parfum

  1. Kenali kepribadian dan karakter Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih jenis dan aroma apa yang cocok atau sesuai dengan selera Anda.
  2. Untuk mengetes wangi parfum, maka semprotkan pada daerah yang merasakan denyut nadi agar bisa langsung menyatu dengan tubuh, seperti di daerah nadi pergelangan tangan, leher dan di belakang telinga. Juga daerah-daerah tubuh yang memiliki sirkulasi udara, seperti di pangkal dada dan di daerah paha sebelah dalam.pergelangan tangan Anda dan tunggulah sekitar 10 hingga 1 jam.
  3. Saat menyemprotkan parfum, jangan sampai mengenai mutiara atau perhiasan lainnya terutama perak dan platina. Alkohol yang terdapat pada parfum bisa menyebabkan mutiara berubah warna menjadi kuning, serta dapat membuat rusak lapisan terluar perhiasan.
  4. Jika Anda memutuskan untuk mengganti wewangian parfum Anda, lebih baik membelinya di saat sore atau malam hari karena pada saat itulah penciuman manusia menjadi lebih tajam dan peka.
  5. Lebih baik pilih parfum yang dapat membuat bau badan alami Anda menjadi lebih segar. Sebaiknya semprotkan parfum setelah mandi karena saat itulah pori-pori Anda terbuka sempurna dan mampu menyerap parfum dengan lebih maksimal dan hindari memakai deodorant di bagian tubuh yang biasa terkena semprot parfum..
  6. Bila sudah cocok dan bau tidak hilang barulah dibayar. Ingat, parfum yang baik biasanya wanginya tahan lama.
  7. Dan yang terpenting, sesuaikan budget Anda saat membeli parfum karena Anda tidak ingin kan kalau uang Anda habis hanya untuk membeli parfum.

Tidak ada komentar: