Jumat, 20 Juli 2007

Parfum Dapat Membangkitkan Gairah Seks

Apakah Anda selama ini merasa bahwa menggunakan parfum hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri, atau sekadar menghidari bau badan? Jika jawaban Anda "ya", itu keliru. Parfum, menurut beberapa ahli, adalah daya pikat yang cukup ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis. Bahkan banyak pakar seks menyatakan bahwa aroma wewangian atau parfum dapat membangkitkan gairah seks, tidak saja saat di ranjang, namun juga di kantor.

Benarkah kekuatan parfum bisa sehebat itu? Mengapa parfum juga bisa begitu hebat mempengaruhi proses stimulasi gairah?

Aroma segar dan wangi dari tubuh wanita hampir selalu berhasil membangkitkan gairah pria. Di bawah alam sadar pria, wewangian erotik yang digunakan oleh seorang wanita selalu dianggap sebuah ajakan oleh kaum pria. Itu sebabnya, jika Anda menginginkan si dia bercinta dengan Anda, segera lumuri tubuh Anda dengan parfum.

Pilih aroma spicy oriental yang bisa membangkitkan kesan sensual, misterius dan menggoda. Hindari aroma bunga yang ringan dan sportif.

Aroma parfum juga bisa membuat ikatan emosional. Banyak pria yang mengatakan bahwa aroma yang ditinggalkan pasangannya di suatu benda seperti, bantal atau selimut dapat menimbulkan gejolak emosi serta kenangan yang kuat. Nah, cara ini cukup ampuh untuk membuat pasangan Anda senantiasa menginginkan Anda.

Tinggalkan aroma Anda di sekitarnya, teteskan pada sapu tangannya atau semprotkan pada kertas yang bertuliskan I Love You dan letakkan dalam mobilnya. Gunakan satu atau dua jenis parfum saja agar si dia menjadi terbiasa dan akan hapal bahwa parfum itu adalah aroma khas Anda.

Bau wangi dari tubuh pria juga dapat membuat wanita betah berlama-lama berada dalam pelukan pasangannya. Saat bercinta, semakin banyak indera yang terlibat maka semakin Anda dapat merasakan sensasi sensualitas yang terekam ke dalam ingatan. Nah, agar si dia semakin tak berdaya dalam pelukan Anda. Dianjurkan untuk memilih wewangian yang cocok dengan kepribadian Anda.

Penelian yang dilakukan oleh Jeanetten Haviland Jones, PhD dari Rutgers University, New Jersey menguak fakta bahwa mencium aroma harum dapat meningkatkan mood pria sampai bisa membuatnya lebih bersemangat untuk bergumul dengan pasangannya. Dengan kata lain, harum tubuh atau harum ruangan saat bercinta akan membuat pria ingin terus selalu berdekatan dengan pasangannya.

Selain wewangian dari minyak wangi atau room spray, aromatherapy ternyata juga terbukti sangat ampuh untuk mengaktifkan mood si pria. Apalagi jika Anda tahu jenis ramuan yang tepat. Ada beberapa jenis wewangian aromatherapy yang dapat jadi pilihan Anda.

Wangi Amber. Aroma ini konon dapat membantu mentransfer energi negatif ke energi positif. Energi ini bakal membuat pasangan Anda jadi lebih atraktif dan punya spirit lebih dalam bercinta.

Wangi Sandalwood. Berfungsi sebagai aphrodisiac yang mampu mengeksplorasi sisi sensualitas Anda.

Wangi Tuberose. Menjadikan atmosfir ruangan terasa begitu erotik dan seksi. Selain itu, jika aroma ini diberikan secara kontinyu sangatlah baik untuk terapi alat reproduksi pria dan wanita.

Wangi Vanila. Membantu menaikkan hasrat seksual pada diri sendiri dan pasangan. Selain itu aroma ini dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan saat bercinta.

Wangi Dragon's Bloods. Aromanya yang kuat dapat memperlancar aliran darah pada kaum pria, sampai pada area genitalnya sekalipun. Pada zaman dulu, aroma ini digunakan sebagai terapi pada pasangan yang ingin segera memiliki momongan.

Wangi Vervain. Membantu tubuh Anda dan pasangan jadi lebih rileks secara fisik dan psikis. Kekuatan aroma ini adalah membantu keseimbangan dan harmoni antara jiwa dan raga seseorang.

Wangi Vetiver. Beraroma spicy yang segar, menghilangkan aliran negatif yang panas dan menggantikannya dengan efek sensual yang nyaman.

Wangi Yarrow. Merupakan aroma pembawa cinta, menenangkan dan membuat seseorang merasa lebih percaya diri saat bercinta. Konon, aroma ini juga dapat membuat umur perkawinan menjadi panjang.

Wangi Ylang Ylang. Harum ylang ylang konon dapat membangkitkan gairah yang meredup. Cocok digunakan saat berdua dengan pasangan ingin mencoba keampuhan seks ala Tantra.

Wangi Lavender. Paling disukai oleh kaum pria. Wanginya yang lembut dapat membantu memperlancar aliran darah pada area genital pria. Tak hanya itu, wangi lavender juga dapat memicu gairah seksual dan nafsu makan kaum pria.

Wangi Jasmine. Biasa disebut si pembawa keberuntungan dalam bercinta. Kepulan asap yang dihasilkannya dapat membuat mood dan emosi pasangan menjadi stabil saat bercinta.

Wangi Irish. Jika asap beraroma irish ini terus-menerus tersebar di seluruh kamar, cinta kasih pasangan tak akan pernah pupus dan terus membara.

Wangi Musk. Kelembutan aromanya dapat membantu memperlancar aliran darah yang menuju area genital wanita dan memperbaiki mood.

Wangi Orange. Kesegaran aromanya dapat memperlancar aliran darah Anda dan pasangan. Aromanya sangat cocok dinikmati saat Anda berdua selesai bercinta.

Wangi Olive. Dapat membuat Anda dan pasangan selalu terinspirasi oleh cinta, tak pernah jemu dan bosan untuk bercinta. Kelembutan aromanya dapat membuat Anda berdua tahan berada di dalam kamar sepanjang hari.

Tidak ada komentar: